WIB

PROGRAM MENARIK

Arsip Blog

VISITORS

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

PAGE RANK

My Popularity (by popuri.us)

PASANG TARUHAN

IKLAN MASYARAKAT

Powered by Blogger.

Tuesday, August 10, 2010

Menipisnya Kans Mascherano Gabung Inter

Javier Mascherano sepertinya harus menangguhkan keinginannya bereuni dengan mantan manajernya di Liverpool, Rafael Benitez, di Inter Milan. Presiden Inter Massimo Moratti yang mengakui tipisnya kemungkinan bisa memboyong Mascherano dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini.


Moratti mengaku masalah keuangan menjadi kendala bagi Nerazzurri. Apalagi Liverpool memasang tinggi bandrol Mascherano, yang diprediksi mesti menyiapkan 25 juta pound (Rp 357,5 miliar). Terlalu besar, kata Moratti menyikapi spekulasi menyoal proses transfer Mascherano.
Inter tidak akan menggolkan transfer besar sebelum menjual salah seorang pemainnya, kata Moratti. Douglas Maicon yang digadang-gadang akan hengkang, batal dibeli Real Madrid (Baca: Deal Maicon Kolaps). Namun masih ada peluang bagi Inter mendulang uang, yakni dari penjualan Mario Balotelli ke Manchester City.

Akan tetapi belum dapat dipastikan apakah dana penjualan Balotelli bakal dialokasikan Inter untuk memberi Mascherano, 26 tahun. Jika memang Inter menangguhkan minatnya, Mascherano akan menuai malu. Kapten Timnas Argentina di Piala Dunia 2010 ini sudah terlanjur menyatakan ingin hengkang dari Anfield.

Komentar :

ada 0 comments ke “Menipisnya Kans Mascherano Gabung Inter”

Post a Comment

MESIN PENCARI NERAKA

MESIN PENCARI SURGA

Custom Search

MP3 FOR FREE!!

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

KLIK DULU BARU DIKOMENTARI

AMBIL AJA

RECENT POST

CHAT BOX

KATA-KATA BIJAK

Masukkan Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

BACKLINK

BACKLINK

BACKLINK

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra