WIB

PROGRAM MENARIK

Arsip Blog

VISITORS

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

PAGE RANK

My Popularity (by popuri.us)

PASANG TARUHAN

IKLAN MASYARAKAT

Powered by Blogger.

Friday, August 27, 2010

Inilah Penyebab Kegagalan Ciuman Pertama

CIUMAN pertama sangat penting dalam sebuah hubungan. Pasalnya, semua pasangan ingin memiliki pengalaman menyenangkan menikmati ciuman pertama, terlebih bagi kaum hawa. Namun sedikit saja membuat kesalahan, bisa jadi ini menjadi ciuman terakhir untuk Anda.

 

Supaya kejadian buruk ini bisa terhindari, ada berbagai penyebab kegagalan ciuman pertama harus Anda ketahui. Askmen melansir sederet kesalahan patut Anda hindari dalam ciuman pertama, yakni:  
Terlalu antusias

Saat mendaratkan ciuman pada pasangan, Anda jangan sekali-kali menunjukkan sikap antusias. Sebaiknya Anda menahan diri. Bahkan, jika memungkinkan biarkan pasangan memulai terlebih dahulu. Mungkin bisa menjadi pengalaman menarik untuk Anda.

Jika ragu, mungkin cukup sulit Anda mengetahui pasangan menyambut ciuman pertama Anda atau tidak. Jadi jika Anda tidak yakin, tak perlu terburu-buru. Biarkan si dia juga tahu, Anda akan memberikan ciuman padanya di waktu tepat. Atau jika ingin ciuman terasa lebih rileks, di awal Anda bisa mengatakan bahwa pasangan tampak cantik malam itu. Selanjutnya Anda berada di dekat tubuh pasangan cukup dekat, dan berikan isyarat bahwa Anda akan segera medaratkan ciuman. Pastinya ini terasa lebih menyenangkan.

Tak perlu berpura-pura

Saat ciuman pertama terjadi, Anda tidak harus berpura-pura apakah itu terjadi atau tidak. Karena ini adalah salah satu akibat kegagalan ciuman pertama. Anda harus memberi tahu pada pasangan menyukai ciuman tersebut, namun secara halus.

Jika Anda menunggu si dia bergerak lebih dulu, Anda mungkin menunggu untuk waktu cukup lama karena perempuan pada umumnya tidak nyaman memulai ciuman pertama lebih dulu.

Waktu yang tidak tepat

Pemilihan waktu ciuman pertama sangat penting. Perlu Anda ingat bahwa sebuah ciuman pertama seharusnya tidak merupakan sebuah kejutan. Jadi, tunggulah waktu tepat Anda melancarkan ciuman.

Waktu yang tepat bukan saat si dia sedang menyantap makanan dengan mulut penuh makanan di sebuah restoran, sementara orang di sekitarnya menyaksikan aksi kalian berdua. Tapi tunggulah sampai pasangan memerhatikan geliat Anda. Tak perlu canggung menikmati ciuman pertama, karena ini juga bisa menggaggalkan kesuksesan ciuman pertama Anda bersama pasangan.

Komentar :

ada 0 comments ke “Inilah Penyebab Kegagalan Ciuman Pertama”

Post a Comment

MESIN PENCARI NERAKA

MESIN PENCARI SURGA

Custom Search

MP3 FOR FREE!!

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

KLIK DULU BARU DIKOMENTARI

AMBIL AJA

RECENT POST

CHAT BOX

KATA-KATA BIJAK

Masukkan Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

BACKLINK

BACKLINK

BACKLINK

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra